Kamis, 22 Mei 2014

Selain Uang, 2 Kunci Mobil Juga Ditemukan di Tas Mike Sang Gelandangan Kaya

JAKARTA- Mike diduga mengalami gangguan jiwa. Perempuan paruh baya yang kena razia gelandangan di Jakarta Barat ini kini dirawat di panti di Cipayung, Jakarta Timur. Yang cukup mengejutkan dari tas dia ditemukan uang Rp 19 juta, keris, buku tabungan, dan dua kunci mobil.

"Berdasarkan identifikasi awal di lapangan dia mengaku bernama Mike. Ini kita masih sanksi namanya bener Mike atau bukan," ujar Kepala Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Andi Muchidar AE saat ditemui di kantornya, Jl. Raya Bina Marga No. 38, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).


Andi menuturkan, uang Rp 19 juta yang ditemukan di tas yang dibawa Mike digulung-gulung. Mike juga saat ditanya mengaku membawa jimat sebuah keris yang disebutnya Semar.

Tak hanya itu saja, menurut Andi, Mike juga membawa 2 kunci mobil, handphone merk Mitto, Handy Talkie yang sudah rusak, juga power bank.

"Saya lihat yang satu Honda, yang satu Suzuki. Tapi dia bawa itu, Dia kantongi," imbuh Andi.

Hingga kini Mike masih di Cipayung. Pihak panti masih merawat dia sejak Jumat (16/5) lalu. Mike beberapa kali mengamuk. Belum diketahui siapa sebenarnya perempuan ini. Tak ada yang menjenguk dia.


Sumber: www.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar